Chelsea Harus Perpanjang Kontrak Terry

Chelsea Harus Perpanjang Kontrak Terry

107
0
SHARE
Chelsea Harus Perpanjang Kontrak Terry

CHELSEA PERLU JOHN TERRY

Di musim ini, salah satu pemain milik klub Premier League, Chelsea FC yang menunjukkan aksi maksimalnya adalah pemain lini belakang sekaligus kapten, John Terry. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh eks rekan satu timnya, David Luiz. Disebutkan oleh pemain bek milik Paris Saint Germain itu, bahwa tampilan Terry di musim ini patut diberikan perpanjangan kontrak dari The Blues.

Seperti yang diketahui, eks kapten timnas Inggris tersebut pasalnya kontraknya akan habis bersama klub asuhan Jose Mourinho di akhir musim ini. Namun, menurut bek asal Brasil itu, bahwa apabila Chelsea membuat keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak Terry dan membiarkannya pergi, maka hal tersebut akan sangat disesalkan. Menurutnya, hal tersebut tak berbeda dengan di musim lalu, dimana The Blues secara resmi melepaskan Frank Lampard ke New York City FC.

Saat wawancara dengan The Mirror, pemain berambut kerinting itu mengatakan : “Saya bermain bersama John untuk waktu yang lama. Ia tengah menjalani musim yang hebat bersama Chelsea, mungkin salah satu yang terbaik. Saya yakin tidak ada keraguan mengenai keputusan Chelsea untuk memperpanjang kontraknya satu musim lagi, terutama melihat cara ia bermain, mustahil ia tidak melakukannya,”

“Saya pikir Chelsea merupakan tim terkuat di Inggris, dan meski masih ada banyak laga tersisa, saya kira mereka akan memenangkan liga.”