Delph Perpanjang kontrak Dengan Aston Villa

Delph Perpanjang kontrak Dengan Aston Villa

137
0
SHARE
Delph Lebih Pilih Setia Dengan Aston Villa
Delph Lebih Pilih Setia Dengan Aston Villa

Delph Lebih Pilih Setia Dengan Aston Villa

Fabian Delph mengaku bahwa meninggalkan Aston Villa tidak pernah menjadi pilihan dalam perjalanan karirnya. Fabian Delph sebelumnya memang sempat dikabarkan akan meninggalkan Aston Villa, namun setelah ia dilecehkan oleh Liverpool dan Tottenham, ia jadi berfikir untuk menandatangani kontrak baru yang berduarasi empat tahun di Villa Park.

Ada spekulasi besar atas masa depan gelandang asal Inggris ini di Aston Villa, tapi Delph menekankan bahwa ia berkomitmen penuh untuk tinggal dengan Villa dan membantu mereka menghindari zona degradasi di Liga Premier musim ini.

“Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk meninggalkan Aston Villa,” kata Delph.

“Saya bisa mengerti mengapa fans terkejut bahwa saya memutuskan untuk tinggal di Aston Villa. Maksudku, mereka telah melihat banyak orang dalam situasi seperti saya mungkin pindah dari klub ini, tapi saya orang yang cukup setia dan saya merasa berutang banyak pada klub ini.”

“Saya berutang banyak pada manajer, dia yang membantu saya secara besar-besaran, selain itu saya pun berutang pada ketua klub, para fans, dan semua orang yang terlibat dalam klub sepak bola ini dan keputusan saya untuk memperpanjang kontrak adalah cara saya untuk membayar pada mereka.”

Delph bergabung dengan Aston Villa pada tahun 2009 dan semakin berkembang sejak dia asuh oleh Paul Lambert. Dia bahkan meraih panggilan membela Tim Nasional Inggris, dan berhasil membuat debut seniornya melawan Norwegia pada bulan September. Delph menegaskan bahwa keputusannya untuk tinggal di Villa Park tidak akan menghentikan kemajuan karirnya di kancah internasional.