Pochettino Siap Hadapi Cuadrado

Pochettino Siap Hadapi Cuadrado

169
0
SHARE
Pochettino Mendukung Cuadrado Pindah Ke Chelsea
Pochettino Mendukung Cuadrado Pindah Ke Chelsea

Pochettino Mendukung Cuadrado Pindah Ke Chelsea

Mauricio Pochettino ikut membuka mulut terkait pemberitaan antara Chelsea dengan bintang Kolombia Juan Cuadrado. Menajer Tottenham Hotspur itu sangat yakin Cuadrado bisa bersinar di Liga Premier Inggris karena memiliki kemampuan yang sangat cukup untuk berkompetisi di Liga Inggris.

Pochettino sangat berharap pemain sayap Kolombia itu bisa segera menyelesaikan kepindahannya ke Stamford Bridge akhir pekan ini, pihak Chelsea telah mengabarkan bahwa Cuadrado telah tiba di London pada hari Sabtu kemarin.

Mauricio Pochettino sebenarnya akan bertemu dengan Cuadrado di Liga Eropa bulan depan jika pemain Kolombia itu tidak menuntaskan kepindahannya ke Stamford Bridge pada akhir pekan ini, namun pertemuan mereka sekarang bisa saja terjadi di Final Piala Capital One pada tanggal 1 Maret jika Cuadrado bisa menuntaskan kepindahannya ke Chelsea pada akhir pekan.

Juan Cuadrado
Juan Cuadrado

“Dia adalah pemain hebat,” kata Pochettino ketika ditanya soal berita kepindahan Cuadrado ke Chelsea.

“Dia adalah pemain yang bisa ikut serta dalam menentukan hasil akhir pertandingan. Dia sangat kuat, saya telah melihat dia saat bermain membela Tim Nasional Kolombia.”

“Pekerman dan Nestor Lorenzo, manajer dan asisten manajer untuk Kolombia itu adalah teman-teman saya. Saya selalu berbicara tentang Cuadrado. Dia benar benar pemain yang hebat.”

Pochettino mengatakan sebenarnya sulit untuk benar-benar yakin bagaimana pemain Kolombia itu akan beradaptasi dengan liga yang baru baginya tapi melihat kualitas yang dimiliki Cuadrado, Pochettino yakin Liga Inggris bisa membuatnya bersinar.

“Anda mungkin berfikir pemain dari Serie A tidak bisa beradaptasi di Liga Inggris, tapi ia memiliki semua kemampuan untuk menjadi sukses di sini,” tambah Pochettino.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia bisa bermain seperti pemain sayap ataupun seperti full-back. Dia sangat kuat dan dia sangat cepat.” Tutup Pchettino.