Tony Pulis Akui Kehebatan Kane

Tony Pulis Akui Kehebatan Kane

203
0
SHARE
Harry Kane Pemain Muda Bertalenta
Harry Kane Pemain Muda Bertalenta

Harry Kane Pemain Muda Bertalenta

Manajer West Brom Tony Pulis tidak menampik dalam pujiannya untuk pemain muda Tottenham Hotspurs Harry Kane. Anak muda itu mendapatkan pengakuan dari Tony Pulis bahwa ia (Kane) memiliki talenta yang luar biasa, pujian itu dilontarkan oleh Pulis setalah pertandingan lanjutan Liga Premier hari Sabtu kemarin melawan Tottenham di Hawthorns.

Dan Pulis mengisyaratkan bahwa pemain muda miliknya Saido Berahino bisa mengambil banyak pelajaran dari Harry Kane. Kedua anak muda berkebangsaan Inggris itu yang kini berusia 21 tahun dan hanya berselisih umur satu minggu nampaknya akan menjadi bibit yang hebat bagi Tim Nasional Inggris, keduanya pun memakai nomor punggung 18, dan keduanya terlihat memiliki masa depan yang besar dalam karirnya.

Namun nasib buruk baru saja didapatkan oleh Berahino ketika ia dilarang mengemudi selama 12 bulan setelah mengaku bersalah atas pelanggaran mengemudi dengan keadaan mabuk yang terjadi pada bulan Oktober 2014 silam.

Laga antara Tottenham dan West Brom ternyata berjalan cukup mudah bagi pasukan The Lilly’s White, mereka berhasil menang 3 gol tanpa balas, berawal dari gol yang diciptakan Eriksen dan kemudian giliran pemain muda bertalenta Harry Kane yang menyumbang 2 gol dan menutup pertandingan dengan skor 0-3 untuk Tottenham.

“Kane adalah pemain muda yang sangat hebat, saya akui bahwa ia memiliki talenta yang luar biasa, dan yang paling hebat adalah dia tidak menyianyiakan kesempatan yang datang padanya meski terkadang hanya datang di menit menit akhir.”

“Kane hanya perlu fokus dengan karirnya, ia harus bisa menjaga emosinya saat dilapangan, kita sering melihat beberapa pemain muda yang terlalu egois saat di lapangan dan lupa bahwa tujuan utama mereka adalah kerja sama tim dan meraih 3 poin.” Tutup Tony Pulis.