Musim Depan, Drogba Masih Merumput

Musim Depan, Drogba Masih Merumput

152
0
SHARE
Musim Depan, Drogba Masih Merumput

DROGBA MASIH THE BLUES

Saat ini, klub Premier League Chelsea FC telah mendapatkan sebuah kabar yang membahagiakan kebanyakan pendukung klub. Kabar tersebut adalah mengenai kepastian sang legenda yang pasalnya tak bisa dikirakan nasib karirnya di musim depan ternyata bertegas akan terus merumput untuk The Blues. Pemain tersebut adalah sang bomber, Didier Drogba.

Disebutkan oleh sang pemain asal Pantai Gading tersebut, bahwa dirinya masih siap dan antusias terus bermain untuk klub asuhan Jose Mourinho. Dilansir dari Inside Futbol, eks pemain Galatasaray itu menegaskan dirinya masih belum sedia untuk pensiun dan mengakhiri karirnya.

Seperti yang diketahui, di bursa transfer musim panas lalu, sang legenda yang membawa Chelsea menjadi juara Champions League untuk pertama kalinya itu telah kembali ke Stamford Bridge setelah beberapa waktu berkarir di klub Turki Super Lig, Galatasaray.

Saat ini, sang pemain sudah memiliki usia yang bisa dianggap sebagai senior. Tak berbeda dengan anggapan banyak pihak, yang menganggap bahwa di musim ini akan menjadi musim terakhir Drogba untuk bermain. Namun, ditegaskan bahwa di musim depan, sang pemain akan terus merumput untuk timnya.

Saat wawancara dengan Telefoot, Drogba mengatakan : “Musim depan saya masih akan menjadi pemain Chelsea,”

Meskipun tak selalu menjadi pilihan utama Mourinho musim ini, Drogba telah bermain 17 pertandingan di Premier League musim ini dan mencetak tiga gol serta satu assist.