Sturridge Is Back

Sturridge Is Back

138
0
SHARE
Sturridge Kembali Berdansa
Sturridge Kembali Berdansa

Sturridge Kembali Berdansa

Lama berkutat dengan cedera, akhirnya Daniel Sturridge kembali berdansa di panggung Liga Premier Inggris. Dalam pertarungan Liverpool kontra West Ham di Anfield (31/01) ia diturunkan sebagai pengganti Lazar Markovic di menit 68. Meskipun Sturridge dimainkan dari bangku cadangan, itu tidak membuat Sturridge kalah saing dengan pemain yang sudah bermain dari sejak awal babak pertama, dan pada akhirnya Sturrdige berhasil mencetak gol nya untuk Liverpool dan memastikan Liverpool pulang dengan 3 poin.

Tak membuang kesempatan yang diberikan sang manajer Brendan Rodgers, striker asal Inggris itu mencetak gol kedua Liverpool dengan mengkonversi assist dari Philippe Coutinho. Setelah pertandingan usai, ia pun mengungkapkan kegembiraannya. Semua rekan rekannya di Liverpool juga sangat gembira bisa melihat seorang Sturridge kembali bermian dan lebih senang nya lagi Sturridge bisa mencetak satu gol saat Liverpool  meraih kemenangan di ajang Premier League pada musim ini.

“Rasanya luar biasa, tapi kemarin adalah permainan tim dan saya senang dengan kemenangan itu. Senang nya lagi Sturridge kembali memberikan kontribusi nya yang cukup bagus untuk Liverpool, memang benar Sturridge merupakan striker terbaik yang dimiliki oleh Liverpool.” Ujar Rodgers.

Sturridge pun mengungkapkan perasaannya setelah berhasil mencetak gol lagi untuk Liverpool.

“Senang sekali bisa kembali bermain. Saya bahagia bisa bermain lagi dan sangat bersyukur karena bisa mencetak gol.” Kata Sturridge.

Dengan tambahan tiga poin, The Reds kini hanya terpaut empat poin dari Southampton yang menduduki posisi ke empat.