Hummels Siap Ke Old Traffold

Hummels Siap Ke Old Traffold

249
0
SHARE
United Ajukan Penawaran 37 Juta Poundsterling
United Ajukan Penawaran 37 Juta Poundsterling

United Ajukan Penawaran 37 Juta Poundsterling

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Mats Hummels dikabarkan sudah setuju bergabung dengan klub asal Liga Inggris Manchester United di musim panas mendatang. Kabar ini jelas membuat kubu Setan Merah merasa senang, karena apabila benar Hummles datang ke Manchester United, bisa dipastikan membuat lini pertahanan The Reds Devils menjadi semakin kokoh dan solid.

Pemain Jerman tersebut sudah berulang kali diberitakan bakal pindah ke Premier League, dua klub papan atas Liga Premier Inggris yaitu Arsenal dan Manchester United saling berebut mendapatkan tanda tangannya. Namun nampaknya Manchester United lah yang akan mendapatkan tanda tangan dari Mats Hummels, karena Hummels dikabarkan lebih tertarik bermain untuk Setan Merah pada musim panas mendatang.

Besar kmungkinan kepindahan bek asal Jerman itu diakibatkan performa Dortmund yang pada musim ini sangat mengecewakan, tim asuhan Jurgen Klop itu kini hampir terdegradasi. Dortmund kini berada di peringkat 17 klasemen sementara Bundesliga, terpisah dua poin dari zona degradasi.

Salain itu, kepindahan Hummels juga sudah dikabarkan oleh surat kabar Mundo Deportivo yang melaporkan bahwa bintang asal Jerman itu sudah menyetujui proposal senilai 37 juta poundsterling yang diajukan oleh kubu Setan Merah.

Louis Van Gaal memang mengakui bahwa lini belakang mereka saat ini masih sangat rentan, seiring usaha sang manajer memenuhi target dan membawa Setan Merah kembali meraih kejayaan di Premier League dan masuk ke zona Liga Champions di akhir musim, maka Hummels di percaya bisa menutupi kekurangan United di lini belakang.