Chelsea Akan Lelah Dukung Aksi Kasar Costa

Chelsea Akan Lelah Dukung Aksi Kasar Costa

192
0
SHARE
Chelsea Akan Lelah Dukung Aksi Kasar Costa

TAKKAN SELAMANYA AKSI KASAR COSTA DITERIMA

Pemain klub Premier League, Chelsea FC yang bernama Diego Costa tak lama ini telah dijatuhkan hukuman dari FA, yaitu hukuman larangan bermain sebanyak tiga laga karena dianggap bersalah dalam insiden penginjakan kaki Emre Can dalam laga lanjutan Capital One Cup yang melibatkan The Blues melawan Liverpool. Terkait akan hal tersebut, John Aldridge selaku eks pemain The Reds telah membuka mulut dan memberikan anggapannya mengenai Costa.

Seperti yang diketahui, laga leg kedua yang digelar di kandang Chelsea, Stamford Bridge tersebut memang berjalan dengan amat sengit. Secara perlahan, keadaan memancing emosi dari para pemain. Banyak insiden yang terjadi dalam laga tersebut, seperti aksi kasar Diego Costa kepada Emre Can di pinggir lapangan.

Menurut Aldridge, untuk saat ini memang segenap elemen The Blues masih memberikan dukungan penuh kepada Costa. Namun jika kasus semacam ini kembali terulang di masa yang akan datang, Aldridge yakin jika Chelsea pasti akan muak juga untuk membela Costa, sama seperti yang terjadi pada Liverpool dalam kasus Luis Suarez.

Saat wawancara dengan Liverpool Echo, Aldrige mengatakan : “Saya bisa memahami jika Costa mengalami perlakuan kasar di atas lapangan, dan ingin memberikan perlawanan balik. Namun tentu saja tidak dengan menginjak atau menyeruduk pemain lawan,”

“Jose Mourinho mencoba untuk tetap memberikan dukungan kepada Costa. Tapi pembelaan semacam itu tak akan terulang terus menerus, sama seperti yang terjadi pada saat Liverpool tak lagi bisa bertahan melihat tingkah Luis Suarez. Costa harus memperbaiki perangainya.”