Coutinho Disejajarkan Oleh Modric

Coutinho Disejajarkan Oleh Modric

118
0
SHARE

Rodgers Puji Kualitas Coutinho

Permainan impresif kerap ditunjukan oleh pemain Liverpool, Phelipe Coutinho di setiap pertandingan yang dijalani. Berkat permainan apiknya tersebut, Liverpool seakan lebih baik diparuh kedua ini. Sempat menempati peringkat ke 12, The Reds kali ini mampu merangsak ke peringkat ke 7 klasemen sementara Liga Inggris. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers mengatakan bahwa pemainnya tersebut bisa disamakan oleh dua pemain Madrid, yaitu Modric dan juga Kroos. Bahkan Rodgers berharap permainan Cou akan lebih baik ketimbang dua pemain Madrid tersebut.

Permainan impresif kerap ditunjukan oleh pemain Liverpool, Phelipe Coutinho di setiap pertandingan yang dijalani.
rodgers

Seperti yang diketahui, pemain 22 tahun ini baru menciptakan dua gol ssampai pekan ke 23. Namun jumlah gol yang minim, tak membuat Rodgers khawatir karena Cou memang bukan diposisikan sebagai pemain spesialis mencetak gol. Baru – baru ini tersiar kabar bahwa sang pemain sudah memperpanjang kontraknya dengan Liverpool hingga 2020 mendatang. Ini tentunya bisa membuat Cou mengembangkan diri lebih baik lagi untuk membawa The Reds kembali ke jalur empat besar.

“Modric merupakan pemain kelas dunia meskipun kalian tak melihat dirinya kerap menciptakan gol. Dia pemain yang terus berkembang. Dia mengambil bola dari tengah lapangan, dia bisa mengoper bola, memberikan bola dari belakang dan menambah gol dari luar kotak penalti. Dia pemain kelas dunia yang membuka ruang bagi tim di tengah lapangan,” kata Rodgers seperti dilansirSkySports, Selasa (3/2/2015).