Dioperasi, Redknapp Angkat Kaki Dari QPR

Dioperasi, Redknapp Angkat Kaki Dari QPR

146
0
SHARE
Dioperasi, Redknapp Angkat Kaki Dari QPR

QPR DITINGGALKAN HARRY REDKNAPP

Tak lama ini, sebuah kabar mengecewakan telah muncul dari kubu klub Premier League, Queens Park Rangers. Dikabarkan bahwa Harry Redknapp selaku pelatih QPR akhirnya membuat keputusan untuk angkat kaki dan tak lagi berkarir di klub QPR karena harus menjalani operasi karena lututnya yang kerap bermasalah.

Dilansir dari situs resmi klub QPR, telah dipastikan bahwa pelatih asal inggris yang berkarir di Loftus Road semenjak bulan November tahun 2012 lalu dan sudah membawa timnya berlaga  di 105 laga itu telah memberikan ucapan terima kasihnya.

Saat wawancara dengan situs resmi klub, Redknapp mengatakan : “Saya menikmati waktu yang fantastis di QPR. Saya ingin berterima kasih pada dewan direksi, para pemain dan semua staf dan khususnya para suporter, yang memperlakukan saya dengan fantastis sejak datang di klub ini dengan dukungan yang luar biasa.”

“Saya harus segera melakukan operasi lutut, yang akan menghentikan saya melakukan pekerjaan saya dalam beberapa pekan ke depan. Artinya, saya tak akan bisa berada di lapangan latihan setiap hari  dan bila saya tak bisa memberikan 100 persen, saya merasa lebih baik orang lain yang melanjutkan pekerjaan ini.”

Untuk sementara QPR akan ditangani oleh duet  Les Ferdinand dan Chris Ramsey hingga pengumuman berikutnya. Hingga matchday 23, mereka berada di posisi ke-19 dengan 19 poin.