Hasil Imbang Buat Garcia Kecewa

Hasil Imbang Buat Garcia Kecewa

160
0
SHARE
Hasil Imbang Buat Garcia Kecewa

Roma Gagal Pangkas Jarak dengan Juventus 

Berniat memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen, AS Roma akhirnya hanya mampu berbagi angka dengan Empoli. Hasil imbang yang diperoleh Serigala Ibukotakali ini membuat allenatore Rudi Garcia menyesal. Dalam pertandingan yang diadakan di Stadio Olimpico mereka harus menyudahi laga dengan skor sama kuat 1-1. Dalam pertandingan tersebut Roma tertinggal lebih dulu melalui pinalty yang dieksekusi oleh Massimo Maccarone di menit ke 39. Roma yang berambisi memperoleh kemenangan baru bisa membalas ketertinggalan melalui bek veteran mereka, Douglas Maicon yang memanfaatkan assist dari Pjanic.

Hasil Imbang Buat Garcia Kecewa
totti photo

“Dengan hasil imbangini kami merasakan kekecewaan yang mendalam. Kami tahu apa yang harus kami perbaiki dan nampaknya lini belakang akan menjadi faktor penting yang harus diperkuat,” kata Rudi Garcia, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (3/2/2015).

“Hal tersebut nampaknya membuat yang lain juga merasakan kekecewaan yang mendalam, setidaknya kami berusaha dan memiliki target di depan. Kami harus melupakan dan menatap pertandingan berikutnya. Kami akan melakukan yang terbaik nanti saat melawan Fiorentina karena mereka tim yang berkualitas,” sambungnya.

Sampai saat ini Roma masih menempel pemuncak klasemen, Juventus yang terpaut tujuh angka dari mereka. Dan Totti cs saat ini sudah mengumpulkan 43 angka dengan menempati peringkat kedua Serie A.

“Untuk mendapatkan keberuntungan kembali di pihak kami, kami perlu menekan lebih kuat dari peluit pertama dibunyikan,”tuntasnya.