Ivanovic Bangga Catat 300 Caps

Ivanovic Bangga Catat 300 Caps

164
0
SHARE
Dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 24 kali ini akan mempertemukan Chelsea dan juga Aston Villa
ivanovic

IVANOVIC AKHIRNYA MENYENTUH 300 CAPS

Saat ini, satu pemain klub Premier League, Chelsea FC yang sedang merasakan perasaan yang amat bahagia adalah pemain lini belakang, Branislav Ivanovic. Selain bahagia karena bermain cukup baik dan maksimal kala melawan Manchester City di laga Premier League tak lama ini, Ia juga merasa amat bahagia karena ternyata dirinya sudah mencatat penampilan ke 300 bersama The Blues.

Seperti yang diketahui, pemain asal Serbia tersebut merupakan pemain kelima yang berasal dari luar tanah Inggris yang bisa mencatat penampilan lebih dari 300 kali bersama The Blues. Saat ini, rekor pertama yang memiliki catatan terbanyak adalah Petr Cech, dengan 490 pertandingan.

Memang, Ivanovic telah dianggap sebagai satu pemain pilar dan utama bagi Chelsea. Keberadaannya di atas lapangan amat berpengaruh positif dengan penampilan tim. Bermain di lini belakang, Ivanovic terlihat amat kuat dan juga memiliki kemampuan bertahan yang amat hebat dengan fisik yang kuat. Tak hanya bermain di belakang, Ivanovic juga kerap membantu lini serang. Memiliki stamina yang kuat, Ia bisa bermain dengan positioning dan crossing yang amat baik.

Saat wawancara dengan Chelsea TV, Ivanovic mengatakan : “Saya sangat bangga, karena Anda harus membuktikan diri lebih keras lagi. Saya sangat bangga menjadi bagian dari grup pemain yang mencapai 300 penampilan,”

“Bisa menjadi bagian dari grup dengan nama-nama besar yang memberikan banyak untuk klub ini, saya sangat bangga.”