Rumor Panas De Gea Kembali Muncul

Rumor Panas De Gea Kembali Muncul

127
0
SHARE
Rumor Panas De Gea Kembali Muncul
De Gea

De Gea Dikabarkan Akan Menutup Karir di Madrid

Rumor yang mengatakan bahwa De Gea akan meninggalkan Manchester United nampaknya semakin diperpanas oleh Jurnalis Sepakbola asal Spanyol, Suillem Balague. Dirinya kembali memunculkan rumor yang mengatakan bahwa masa depan De Gea akan berakhir di Santiago bernabeu sekalipun dirinya akan menandatangani kontrak baru bersama The Reds Devil.

Rumor Panas De Gea Kembali Muncul
Rumor Panas De Gea Kembali Muncul

Memang bukan menjadi berita yang tabu ketika membicarakan mengenai berita De Gea yang akan pindah ke Santiago Bernabeu. Pemain yang saat ini berusia 24 tahun selalu dikaitkan dengan Tim Kaya tersebut sejak beberapa pekan lalu. Hal ini dikuat dengan datangnya penjaga gawang baru asal Barcelona Victor Valdes pada jendela musim dingin kali ini.

Mengenai kabar tersbeut, Balague mengatakan bahwa keyakinanya bahwa De Gea akan memperbarui kontrak di MU memang ada namun langkah akhir sang penjaga gawang pasi berada di Bernabeu.

“Memang saat ini De Gea sedang melakukan perpanjangan kontrak yang mana menjadi prioritasnya saat ini. Ini menjadi hal yang wajar  bagi dirinya untuk menjadi kiper dengan gaji termahal dunia. Ini juga menjadi iming – iming Manchester United untuk merayu sang penjaga gawang demi bertahan di Old Traford,” ungkap Balague, seperti dilansir Sky Sports News, Selasa (3/2/2015)

Seperti yang diketahui, De Gea didatangkan dari Athletico Madrid pada 2011 lalu. Sejak bergabung, ia langsung diplot pelatih saat itu, Sir Alex Ferguson, untuk menjadi kiper utama menggantikan peran Edwin van der Sar.