Azpilicueta Harap Costa Dan Fabregas Kembali Berlaga

Azpilicueta Harap Costa Dan Fabregas Kembali Berlaga

151
0
SHARE
Azpilicueta Harap Costa Dan Fabregas Kembali Berlaga

CHELSEA BUTUHKAN COSTA DAN FABREGAS

Klub Premier League, Chelsea FC saat ini sedang memiliki sebuah kekhawatiran, kekhawatiran tersebut adalah karena tak mampunya bermain dua pemain pilar The Blues, Cesc Fabregas dan juga Diego Costa. Terkait akan hal tersebut, Cesar Azpilicueta selaku rekan satu timnya di Chelsea telah membuka mulut dan mengaku amat berharap kedua pemain tersebut bisa secepatnya kembali bergabung dengan skuat agar bisa kembali memperganas permainan.

Seperti yang diketahui, kedua pemain anyar tersebut memang berhasil jadi pemain pilar di Chelsea. Tak salah mendatangkannya, keputusan Jose Mourinho mendatangkan dua pemain tersebut memang berpengaruh besar dalam penyerangan Chelsea yang sebelumnya melempem. Terbukti di laga terakhir, melawan Manchester City mereka hanya bisa bermain imbang 1-1, karena amat tampak kehilangan sosok kedua pemain tersebut.

Costa masih harus absen dalam dua laga ke depan akibat mendapatkan skors dari FA terkait insiden injakan terhadap pemain Liverpool di ajang Capital One Cup. Sementara Fabregas masih harus berkutat dengan kondisi kebugaran yang belum memungkinkan.

Saat wawancara dengan London Evening Standard, pemain asal Spanyol tersebut mengatakan : “Costa adalah topskor kami di Premier League, sudah jelas ia berperan sangat penting bagi tim. Namun kami harus bisa mengatasi permasalahan tersebut, dan punya pemain pelapis yang cukup untuk menggantikan dirinya,”

“Sedangkan Fabregas terlihat sembuh lebih cepat dari perkiraan awal. Dia adalah pemain yang sangat penting dengan jumlah assist dan umpan yang ia berikan. Kehadiran Fabregas mendatangkan rasa percaya diri yang besar bagi tim.”