Cedera Alasan Anderson Tak Bisa Maksimal

Cedera Alasan Anderson Tak Bisa Maksimal

177
0
SHARE
Cedera Alasan Anderson Tak Bisa Maksimal

ANDERSON BUAT CEDERA JADI ALASAN

Salah satu mantan pemain di klub Premier Leaguem, Manchester United yang tak bisa tampil maksimal saat berkarir di Old Trafford dan kerap diberikan kritikan adalah Anderson. Terkait akan hal tersebut, Anderson sendiri telah membuka mulut dan memberikan alasannya. Disebutkan olehnya, bahwa cedera yang selalu menimpanya merupakan faktor utama mengapa kemampuannya di United tak terlihat bersinar dan menjanjikan.

Seperti yang diketahui, dalam bursa transfer bulan Januari lalu, akhirnya pemain asal Brasil tersebut secara resmi meninggalkan Old Trafford dan hengkang ke Internacional, klub Brasil. Kepindahan tersebut juga mengakhiri karir sang pemain di Setan Merah setelah delapan tahun bersama.

Sebenarnya, di empat tahun pertama Anderson di United, Ia berhasil tampil dengan menjanjikan dan menjadi salah satu pemain pilar di lini tengah. Namun, setelah empat tahun tersebut, Ia secara terpaksa harus kerap menaiki meja operasi karena cedera yang selalu menimpanya.

Dan menurut Anderson, seluruh cedera-cedera yang dialaminya selama masih di united itu merupakan satu alasan pertama mengapa Ia menjadi berkurang performanya dan tak bisa bersinar seperti di tahun-tahun pertama.

Saat wawancara dengan situs resmi klub, Anderson mengatakan : “Saya bermain selama delapan tahun untuk Manchester United. Saya ingin mengucapkan terima kasih,”

“Empat tahun pertama, saya memenangkan segalanya. Liga Champions, Premier League, Piala Dunia Antarklub. Kemudian saya mengalami cedera dan kembali bermain terlalu cepat. Saya bermain, tapi lutut tak tak berkompromi sehingga kemudian saya cedera lagi.” tandasnya.