Henry Anggap Arsenal Tepat Datangkan Coquelin

Henry Anggap Arsenal Tepat Datangkan Coquelin

140
0
SHARE
Henry Anggap Arsenal Tepat Datangkan Coquelin
coquelin

COQUELIN MEMANG PANTAS DITARIK ARSENAL

Belakangan ini, satu pemain yang kerap menjadi sorotan publik adalah Francis Coquelin. Bukan karena sebuah kontroversi, namun pemain lini belakang milik klub Premier League, Arsenal tersebut bisa menunjukkan permainan yang menjanjikan dan mengesankan. Tak mau ketinggalan, Thierry Henry selaku legenda The Gunners juga tak lama ini membuka mulut dan memberikan pujian kepada aksi yang ditunjukkan oleh pemain muda asal Prancis tersebut.

Seperti yang diketahui, semenjak awal musim ini dimulai, klub asuhan Arsene Wenger memang tampak tak terpadu di bagian lini bertahannya. Melihat hal tersebut, akhirnya pihak klub setuju membuat keputusan untuk memulangkan Coquelin dari Charlton Athletic. Tak salah membuat keputusan, semenjak kembali merumput di Emirates, sang pemain telah menunjukkan permainan yang maksimal dan membawa hasil positif bagi timnya.

Top skor sepanjang masa klub tersebut menyebut kalau Arsenal sudah melakukan keputusan tepat dengan memulangkan Coquelin dari Charlton. Selain itu Henry juga menganggap kompatriotnya tersebut sebagai gelandang bertahan yang memang sangat dibutuhkan Arsenal saat ini.

Saat wawancara, Henry mengatakan : “Bagi saya, hal terbaik yang dilakukan Arsenal adalah memulangkan Coquelin dari Charlton. Mungkin jika dia tidak kembali dan bermain seperti saat ini, Arsene akan membeli gelandang bertahan baru.”

“Kadang saat anda mencari seorang pemain, dia ternyata aada tepat di depan anda. Coquelin semakin matang dan dia melakukan tugasnya dengan sangat baik.” pungkasnya.