Nevin Anggap Cuadrado Amat Berguna

Nevin Anggap Cuadrado Amat Berguna

142
0
SHARE
Nevin Anggap Cuadrado Amat Berguna

CUADRADO BAKAL AMAT BERGUNA DI CHELSEA

Saat ini, klub Premier League, Chelsea FC telah memiliki satu keutungunan sendiri, yaitu dengan adanya kedatangan pemain baru Juan Cuadrado. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh eks pemain The Blues, Pat Nevin yang menganggap bahwa kemampuan pemain asal Kolombia tersebut dalam bermain di banyak posisi merupakan hal yang sangat berguna untuk kubu Stamford Bridge.

Seperti yang diketahui, Juan Cuadrado memang belakangan ini telah menjadi sorotan media dan publik semenjak Ia menunjukkan kemampuan maksimalnya di Piala Dunia 2014 bersama timnas Kolombia. Setelah itu, Ia juga semakin terlihat di level klub dan menjadi pemain pilar utama di Fiorentina dengan banyaknya kontribusi dan membawa mereka ke banyak hasil positif.

Semenjak namanya melonjak usai Piala Dunia, memang banyak klub-klub besar Eropa yang menunjukkan ketertarikannya kepada sang pemain. Sebelumnya, Ia sempat dihubung-hubungkan dengan Chelsea, Manchester United dan juga Barcelona.

Namun pada akhirnya, Cuadrado resmi hijrah ke Stamford Bridge dengan biaya yang disebut mencapai 23,3 juta poundsterling. Pria Kolombia tersebut menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun.

Saat wawancara dengan Daily Star, Nevin mengatakan : “Kemampuannya bermain di banyak posisi adalah komoditi terbesar bersama dengan kecepatannya,”

“Dia bisa bermain di saya, atau lebih spesifik di sayap menyerang. Tapi dia juga mampu bermain baik di bek sayap atau kedua sisi sayap bila di perlukan,” tandasnya.