Rafinha Bisa Jadi Kiper Luar Biasa

Rafinha Bisa Jadi Kiper Luar Biasa

208
0
SHARE
Rafinha Bisa Jadi Kiper Luar Biasa

RAFINHA MILIKI BAKAT JADI KIPER

Seorang pemain milik Barcelona, Rafinha ternyata tak hanya bisa bermain baik di lini tengah gelandang. Namun dirinya juga bisa saja menjadi seorang kiper yang amat hebat apabila memang Ia lebih memilih untuk menjadi penjaga gawang. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh eks pelatihnya, Javier Lago.

Seperti yang diketahui, saudara kandung dari Thiago Alcantara tersebut memang saat ini berkarir sebagai pemain lini tengah Blaugrana. Tak mengecewakan, Ia bermain dengan menjanjikan di lini tengah kubu Camp Nou. Namun ternyata saat masih muda, terutama saat masih di timnas Galisia, Ia merupakan seorang kiper. Bukan kiper asal-asalan, namun kiper yang dianggap luar biasa oleh Lago.

Dilansir dari Radio Catalan, Lago membuka mulut dan mengungkapkan bahwa pemain muda Barca tersebut memang seorang kiper yang amat hebat saat masih begitu muda. Namun kini mungkin sebuah hal yang tidak mungkin untuk melihatnya menjadi kiper menggantikan Marc Andre Ter Stegen.

Saat wawancara dengan Radio Catalan, Lago mengatakan :  “Ia merupakan kiper yang luar biasa. Ia merupakan kiper Timnas Galisia (daerah otonomi di Spanyol) saat masih berusia muda. Sebagai kiper, ia harusnya punya karir yang luar biasa. Ia punya kecepatan dan reaksi yang luar biasa,”

“Namun ia lebih suka bermain sebagai gelandang. Ketika anda punya pemain berusia 12 tahun seperti Rafinha, anda akan sangat ingin melihatnya terus bermain,” pungkasnya.