Schurrle Tak Akan Menyesal Main Di Chelsea

Schurrle Tak Akan Menyesal Main Di Chelsea

143
0
SHARE
Schurrle Tak Akan Menyesal Main Di Chelsea

SCHURRLE TAK MENYESAL BERMAIN UNTUK CHELSEA

Untuk bermain dengan klub Premier League, Chelsea FC merupakan sebuah hal yang membahagiakan dan takkan menjadi sebuah penyesalan. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Andre Schurrle, eks The Blues yang kini bermain untuk Wolfsburg walau dirinya sempat lama tidak dimainkan sebagai pemain utama di Stamford Bridge.

Seperti yang diketahui, semenjak Chelsea di latih oleh Jose Mourinho, Schurrle memang semakin jarang terlihat diatas lapangan. Terbukti bahwa Mourinho lebih percaya menurunkan Oscar, Eden Hazard dan juga Willian sebagai pemain utama untuk bermain di belakang Diego Costa. Sebelumnya, semenjak Schurrle ditarik dari Bayer Leverkusen di tahun 2013, Ia sempat menjadi pemain pilar di The Blues.

Pada akhirnya, pemain asal Jerman itu akhrinya memutuskan untuk mengakhiri karirnya di Chelsea dan secara resmi hengkang ke Wolfsburg di bursa transfer bulan Januari lalu dengan harga sebesar 24 juta Pounds. Schurrle dikontrak hingga tahun 2019 selama bermain di Volkswagen Arena. Schurrle justru merasa bersyukur bergabung dengan Chelsea karena kemampuannya semakin berkembang.

Saat wawancara, Schurrle mengatakan : “Sebenarnya saya ingin bertahan di Chelsea. Tapi saya tidak bisa bermain banyak dalam beberapa pekan terakhir,”

“Saya tidak pernah menyesal pindah ke Chelsea. Saya tetap cinta klub itu dan para staff di sana sungguh luar biasa. Bekerja bersama Mourinho dan pemain lainnya membantu saya berkembang sebagai pemain.”