Connect with us

Temukan Sterling, Moring Dibayar Hanya 50 Pounds

Sterling Siap Jalani Tes Medis
Baca Juga

EPL

Temukan Sterling, Moring Dibayar Hanya 50 Pounds

TEMUKANG CALON BINTANG HANYA DIHARGAKAN 50 POUNDS

Sebuah nasib yang kurang baik telah dialami oleh seorang eks pencari bakat dari Queens Park Rangers. Mengapa? Karena di 10 tahun yang lalu, Ia telah menemukan seorang pemain muda dan hanya diberikan 50 Pounds dari pihak klub. Namun, ternyata pemain tersebut kini menjadi salah satu bintang kelas dunia, yaitu Raheem Sterling.

Saat itu, pemain yang kini merumput untuk Liverpool tersebut masih berusia 9 tahun dan sedang bermain di Wembley, disitulah Peter Moring, eks pencari bakat itu menemukan Sterling. Diakui olehnya, bahwa hanya dengan sekali melihat Sterling, Ia sudah mengetahui bahwa pemain tersebut bukanlah seorang penggemar sepak bola biasa, dimana Ia juga memiliki bakat terpendam.

Saat wawancara dengan Kill Burn Times, Moring mengatakan : “Suatu hari saya melihat seorang bocah bermain untuk sekolah Oakington Manor. Dia bersama seorang pria bernama Darren, yang merupakan pelatih dari klub sepak bola gereja.”

“Saya berkata pada Darren, ‘anak ini hebat, bisakah saya membawanya ke QPR?’ Persetujuan kami saat itu adalah membiarkan Sterling tetap bermain untuk klub gereja dan mengadakan pertemuan dengan pelatih QPR U-16, John O’Brien.”

“Pada usia 10 tahun, Sterling sudah berada di QPR, namun masih belum bisa menandatangani kontrak. Saat dia akhirnya masuk ke tim U11, mereka mengontraknya dan memberiku 50 Pounds.” pungkasnya.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in EPL

To Top