Dzeko Ingin Tim Yang Sekelas Dengan City

Dzeko Ingin Tim Yang Sekelas Dengan City

184
0
SHARE
Dzeko Bisa Saja Tinggalkan City
Dzeko Bisa Saja Tinggalkan City

Dzeko Bisa Saja Tinggalkan City

Bila Edin Dzeko meninggalkan Manchester City, maka ia hanya akan bergabung dengan klub-klub besar Eropa. Demikian pernyataan dari agen Dzeko. Karena nampaknya Edin Dzeko tidak mau membela sembarang klub saja oleh karena itu Dzeko tidak mau pindah terlebih dahulu dari Manchester City karena Dzeko sampai saat ini belum menemukan tawaran yang pas dari klub sekelas Manchester City.

Telah banyak rumor yang menyebut striker Bosnia ini akan meninggalkan City karena ketatnya persaingan di lini depan City. Di antaranya kabar yang menyebut ketertarikan Fenerbahce kepada Dzeko. Namun semua itu masih kabar yang dipertanyakan, Dzeko sebenarnya di mancehster City bermain cukup biak hanya saja jarang menjadi peilihan utama sang pelatih Manuel Pellegrini, selain itu saat ini Manchestre City sudah mempunyai striker yang lebih baik lagi seperti Aguero, Wilfried Bony yang baru saja di datangkan oleh pihak Manchester City pada bursa transfer ini.

Namun ditegaskan oleh sang agen, Irfan Radzipegic, kliennya tersebut hanya akan meninggalkan City untuk bermain di klub besar di level yang sama dengan The Citizens.

“Kami belum menerima tawaran apa pun dari Fenerbahce. Dzeko telah 28 tahun dan ia ingin bermain untuk tim paling bergengsi di Eropa.” Ujarnya.

“Bila dia tak bertahan di Manchester City, maka ia akan lebih memilih klub-klub besar seperti Juventus dan Atletico Madrid.” Tandasnya.