Peringatan Untuk Van Gaal

Peringatan Untuk Van Gaal

134
0
SHARE
Evans Peringatkan Van Gaal
Evans Peringatkan Van Gaal

Evans Peringatkan Van Gaal

Bek tengah Manchester United, Jonny Evans mengaku waspada melihat peningkatan performa yang cukup signifikan dari Arsenal dan Liverpool. Menurut pria asal Irlandia utara ini, kedua rival tradisional United tersebut punya potensi untuk menggeser posisi United dari empat besar. Karena apabila Manchester United terlalu meremehkan kebangkitan dari Liverpool dan Arsenal ini cukup bahaya bagi skuat Louis Van Gaal untuk bisa mempertahankan empat besar zona liga Champions di ajang Premier League pada musim ini, oleh karena itu Evans selalu mengingatkan kepada Louis Van Gaal dan para rekannya di Manchester United untuk tidak begitu meremehkan kemampuan dari tim tim lainnya di ajang Premier League pada musim ini.

jonny evans
jonny evans

“Tentu saja kami ingin posisi kami di empat besar tetap aman sampai akhir musim, namun sepakbola tidak berjalan seperti itu. Arsenal bermain bagus dalam beberapa laga terakhir, begitu pula dengan Liverpool. Mereka bangkit menjadi lebih kuat dan kembali menunjukkan jati diri sebagai klub besar.” Ungkap Evans seperti dilansir Manchester Evening News.

“Tentu saja kami juga harus waspada terhadap Tottenham dan West Ham, Southampton juga tampil mencolok musim ini.”

Saat ini MU tengah bertengger di posisi ketiga dengan poin 43, unggul satu angka dari Southampton dan Arsenal di belakang mereka. Sementara Liverpool masih berada di posisi ketujuh dengan 38 poin.