Barcelona Tetap Fokus Meski Sedang Bermasalah

Barcelona Tetap Fokus Meski Sedang Bermasalah

174
0
SHARE
Neymar Merasa Tidak Bersalah
Neymar Merasa Tidak Bersalah

Neymar Merasa Tidak Bersalah

Bek andalan Barcelona, Gerrard Pique menilai para pemain Blaugrana bakal memainkan peran penting dalam menepis isu krisis terkait kasus transfer Neymar. Skuat Barcelona akan tetap fokus untuk bisa meraih kemenangan dengan baik supaya bisa terus mengejar perolehan poin dari Real Madrid yang saat ini sedang memimpin klasmen La Liga Spanyol.

Belakangan ini kubu Catalan tengah diganggu isu mengenai transfer pemain Brasil tersebut, yang merembet hingga ke masalah penggelapan pajak yang dilakukan oleh presiden klub, Josep Maria Bartomeu. Meskipun begitu Neymar juga tak mau ambil pusing karena Neymar tidak merasa mempunyai masalah tersebut, oleh karena itulah Neymar hanya bisa tetap bermian fokus untuk memberikan kontribusi yang baik pada Barcelona di musim ini.

Josep Maria Bartomeu
Josep Maria Bartomeu

“Saya mengenal klub ini dengan baik, kadang ada banyak hal yang terlalu dibesar-besarkan. Kami adalah klub besar dan ada banyak hal kecil yang terlalu diekspos. Pemain bisa membuat kondisi menjadi stabil, namun tidak hanya tergantung pada itu.” Ungkap Gerrard Pique.

“Saya tahu bahwa semakin stabil klub, maka itu akan jauh lebih baik untuk kami. Kami akan menanggung semua tanggung jawab yang telah dibebankan pada kami. Kami tahu jika tim mendapat hasil bagus maka kami juga yang akan merasakan dari hasil tersebut.” Pungkasnya.

Neymar sangat terlihat tidak memperdulikan kasus yang sedang memberitakan namanya, hal itu terlihat karena permainannya bersama Barcelona masih tetap stabil.