Tinggalkan Chelsea Keputusan Yang Tepat

Tinggalkan Chelsea Keputusan Yang Tepat

147
0
SHARE
Salah Bahagia Tinggalkan Chelsea
Salah Bahagia Tinggalkan Chelsea

Salah Bahagia Tinggalkan Chelsea

Mohamed Salah mengungkapkan rasa bahagianya bergabung dengan Fiorentina. Salah bergabung di hari terakhir bursa transfer Januari dengan status pinjaman dari Chelsea. Meskipun begitu Salah cukup amat yakin keputusannya itu sudah sangat tepat pada bursa transfer ini, maka dari itulah Salah akan hanya fokus untuk dapat bermian dengan bagus dan memberikan kontribusi yang cukup untuk tim barunya yaitu Fiorentina, ini adalah tantangan yang baru bagi Salah, ini adalah kesempatan pertamanya berlaga di ajang Serie A, pastinya Salah akan berusaha beradaptasi untuk La Viola pada musim ini.

Sempat digadang-gadang akan menjadi salah satu bintang di Chelsea usai didatangkan dari FC Basel, Salah justru gagal bersinar bersama Chelsea. Namanya kalah bersaing dengan Willian dan juga nama Andre Schurrle. Sebenarnya Salah pemain yang cukup bagus dan juga mempunyai kecepatan,  namun Mourinho tetap lebih memilih untuk memainkan Schurrle ketimbang memainkan Salah di Chelsea.

Karena itu, kepastiannya bergabung dengan Fiorentina disambut pemain 22 tahun ini dengan suka cita. Bahkan Salah cukup senang bisa bermian di Fiorentina, Salah hanya berharap bisa segera beradapatasi dengan Mario Gomez dan kawan kawan.

“Saya benar-benar senang berada di sini. Saya sangat berharap ini merupakan sebuah langkah maju dalam karir saya.” Ujarnya.

“Saya tahu bahwa masyarakat Mesir begitu tertarik dengan kepindahan saya ke Fiorentina dan saya berharap saya bekerja dengan baik dan membantu Fiorentina untuk sukses.” Tandasnya.