Reus Miliki Klausal Khusus

Reus Miliki Klausal Khusus

131
0
SHARE
Barcelona Targetkan Reus di Musim Panas
Marco Reus - photo

United Terus Dekati Reus

Manchester United disebut terus melakukan kontak intensif dengan Borrusia Dortmund untuk mendapatkan jasa Marco Reus di bursa transfer musim panas mendatang. Manchester United tidak akan pernah menyerah sebelum bisa mendapatkan pemain gelandnag timnas Jerman tersebut, oleh akrena itulah pihak Manchester United akan terus berusaha untuk bisa mendapatkan Reus dari Borrusia Dortmund pada bursa transfer mendatang. Van Gaal akan senang bila Manchester United bisa kedatangan pemain seperti Reus, dikarenakan Van Gaal yakin Reus bisa membantu performa dari skuat Setan Merah pada musim musim selanjutnya.

Reus punya klausul khusus di dalam kontraknya, yang membuat ia bisa pindah ke klub lain hanya dengan dana 20 juta poundsterling di penghujung musim ini. Inilah proses transfer yang cukup lumayan memudahkan United, karena dengan transfer seperti itu Manchester United bisa dapatkan Reus andai saja Reus menolak transfer tersebut pasti pihak Manchester United akan terus menaikkan dana yang di inginkan oleh pihak dari Marco Reus.

Menurut laporan yang diturunkan Daily Express, United termasuk di antara salah satu klub yang meminati Reus dan sudah berulang kali menghubungi Dortmund dalam beberapa pekan terakhir. Reus sendiri merupakan tipe pemain yang cukup hebat dan dia juga bisa menjadi seorang gelandang serang yang baik.

Terlepas dari adanya persaingan dengan Arsenal dan Real Madrid, United terus berharap bahwa mereka ada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut.