BIGMATCH Napoli vs Intermilan Coppa Italia 2015

BIGMATCH Napoli vs Intermilan Coppa Italia 2015

334
0
SHARE

BIGMATCH Napoli vs Intermilan Coppa Italia 2014/2015

RebutBola – Dalam lanjutan Copa Italia babak perempat final kali ini akan mempertemukan Napoli dan Intermilan. Pertandingan Big Match ini akan dilaksanakan pada 5 Februari 2015 di San Paulo (Napoli). Sama – sama ngotot untuk memperoleh kemenangan, pertandingan ini prediksikan akan berlangsung sangat ketat, dibuktikan dengan lima pertandingan terakhir yang mana Napoli memperoleh dua kali kemenangann dan Intermilan memperoleh satu kali kemenangan.

Napoli VS Inter Milan

Melihat kubuh tuan rumah yang berhasil mengalahkan Chievo dipertandingan terakhir membuat mereka berhak mendapatkan tiket ke babak perempat final. Anak asuh Rafa Benitez saat ini juga dalam keadaan sangat baik, memenangkan tiga pertandingan di lima pertandingan terakhir membuktikan bahwa Napoli siap menghadapi Inter dikandangnya. Higuain tetap menjadi andalan di lini depan, 12 golnya untuk Inter di liga Domestik diprediksikan akan membuat repot lini belakang Inter.

Melihat kubuh tim tamu, Intermilan berhak mendapatkan tiket ke perempat final usai mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0. Namun jika bicara di Liga Domestik anak asuh Mancini dalam keadaan inkonsisten. Hanya memperoleh satu kemenangan di lima pertandingan terakhir Inter saat ini masih butuh kinerja lebih untuk dapat mengimbangi tim tuan rumah. Mengharapkan Icardi di lini depan, Mancini yakin bisa menembus pertahanan ketat milik Napoli. Namun jangan lupakan dua pemain baru milik tim Biru Hitam, ya Shaqiri dan juga Podolski siap memberikan kejutan di pertandingan ini. 

BIGMATCH Napoli vs Intermilan Coppa Italia 2015

napoliinterformation

 

Napoli Coach : Rafael Benitez        Inter Milan Coach : Roberto Mancini

plusminus

stadion

Nama Stadion: San Paolo

Kota :Napoli

Kapasitas: 76824

Stadio San Paolo resmi dibuka pada 6 Desember 1959 dengan pertandingan antara Napoli dan Juventus. Stadion ini mengalami renovasi pada tahun 1980 pada kesempatan Kejuaraan Eropa pada tahun 1990 dan selama Piala Dunia yang pada saat itu stadion ini menjadi salah satu tempat yang dipilih oleh pemerintah Italia. Namun, kesulitan utama yang dihadapi untuk pemeliharaan stadion begitu menantang, dengan perusahaan yang mencoba untuk bangun, belum klagi krisis lain di satu sisi dan banyaknya kesulitan yang dihadapi Neapolitan kota lainnya. Seringkali fasilitas yang sudah mulai rusak. Kami mengharapkan yang terbaik untuk Napoli dan panggung untuk cepat kembali ke serie A. Seperti itulah yang diwarnai sejarah besar Naples.