Derby Terakhir Untuk Gerrard

Derby Terakhir Untuk Gerrard

157
0
SHARE
Gerrard Siap Jalani Derby
Gerrard Siap Jalani Derby

Gerrard Siap Jalani Derby

Kapten Liverpool Steven Gerrard mengatakan derby terakhirnya melawan Everton akan menjadi pelengkap baginya sebelum ia meninggalkan Anfield pada akhir musim. Steven Gerrard telah mencetak 10 gol dalam 32 penampilan melawan Everton, termasuk laga yang digelar di Anfield pada tahun 2012 saat ia berhasil mencetak hat-trick. Dan Gerrard berharap bisa menikmati laga derby yang digelar pada akhir pekan ini dengan menciptakan memori indah lainnya di Goodison Park.

“Saya punya rasa hormat terhadap semua pemain Everton dan fans Everton,” kata Gerrard, yang akan bergabung dengan Los Angeles Galaxy di musim panas mendatang.

“Saya pikir mereka sebuah klub sepak bola yang hebat tetapi, setelah peluit tanda mulia pertandingan dibunyikan saya berharap bisa mengalahkan mereka. Itu memang tidak jadi masalah bagi saya, karena kami bermain di atas lapangan sebagai musuh, namun di luar lapangan kami berteman dengan baik. Ini adalah pertandingan yang saya tunggu sejak awal musim.”

“Saya suka bermain melawan Everton. Saya punya teman-teman dan anggota keluarga yang cinta dengan Everton dan saya berharap bisa bermain bagus di laga nanti.”

“Saya akan fokus pada pertandingan nanti persis seperti yang saya lakukan dalam derby sebelumnya yang sudah saya jalani. Ini sedikit berbeda dari pertandingan liga Inggris biasanya, tapi Saya melihat ke depan untuk perkembangan Liverpool selanjutnya, semoga di laga nanti bisa menambah catatan baik saya dalam menjalani derby. ” Tutup Gerrard.