Kalahkan Juve Akan Buat Milan Lebih Baik

Kalahkan Juve Akan Buat Milan Lebih Baik

149
0
SHARE
Kalahkan Juve Akan Buat Milan Lebih Baik
Kalahkan Juve Akan Buat Milan Lebih Baik

Laga Gengsi Milan dan Juventus

Dalam lanjutan Serie A kali ini akan mempertemukan dua tim besar Serie A. Ya, Ac Milan yang saat ini tengah terseok akan bertemu dengan Juventus sang jawara Liga. Ini menjadi pertandingan penuh gengsi dari kedua tim mengingat mereka memiliki target yang sama baiknya. Salah satu pemain Milan, Cristian Zapata mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah tak sabar menantikan laga kontra Juventus. Dirinya berharap bisa mendapatkan kemenangan setelah memperoleh hasil buruk di beberapa pekan terakhir ini.

Dalam lanjutan Giornata ke 22 Serie A, Rossoneri akan mendapatkan laga tandang dan kondisi Milan juga dalam keadaan yang tak bagus. Anak asuh Inzaghi ini baru meraih satu kali kemeangan dalam empat pertandingan terakhir dan menempati posisi kedelapan klasemen sementara. Zapata yang tak bisa berman di laga berat tersebut kembali menegaskan bahwa saat ini dirinya yakin dengan kemenangan terakhir kontra Parma akan menjadi pelecut semangat bagi skuad Milan untuk menghadapi Nyonya Tua di kandangnya.

“Saya tidak bermain tapi kemenangan melawan Parma begitu penting. Ini menjadi kemenangan penuh dengan semangat dan saya harap dapat memberikan kemudahan bagi Ac Milan. Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri. Kami tidak butuh motivasi untuk mempersiapkan diri pada pertandingan selanjutnya melawan Juventus. ” ujar Zapata kepada Milan Channel, Jumat (6/2/2015).