Mathias Pogba Bergabung Dengan Tim Inggris

Mathias Pogba Bergabung Dengan Tim Inggris

219
0
SHARE
Mathias Pogba Hijrah Ke Inggris
Mathias Pogba Hijrah Ke Inggris

Mathias Pogba Bergabung Dengan Crawley Town

Kakak Paul Pogba, Mathias Pogba telah resmi bergabung dengan klub divisi 3 Inggris, Crawley Town. Pada musim ini Mathias Pogba akan bermain di Liga Inggris divisi 3 akan tetapi Mathias Pogba tidak keberatan bergabung dengan tim sekelas divisi 3 ini, meskipun sang adik berhasil bergabung dengan tim sekelas juventus yang berisikan pemain top top dunia, ini semua tidak membuat Mathias Pogba merasa tersaingi oleh Paul Pogba.

Mantan pemain Wrexham dan Crewe Alexandra tersebut direkrut oleh Crawley dengan status bebas transfer. Sebelumnya, kontrak Mathias bersama klub Serie B, Pescara sudah habis dan tidak diperpanjang lagi. Memang dahulunya Mathias Pogba pernah juga merasakan bermain di Liga Italia meskipun hanya bermain di Serie B. Mathias Pogba tetap merasakan kenyamanan nya menjadi dirinya sendiri tanpa merasa tersindirkan karena sang adik jauh lebih bagus nasibnya ketimbang sang kakak nya.

Striker berusia 24 tahun yang bermain untuk Timnas Guinea ini juga memiliki saudara kembar yang juga berprofesi sebagai pesepakbola profesional. Nama kembaran Mathias adalah Florentin, ia kini bermain untuk klub Ligue 1, St. Etienne.

Mathias rencananya bakal menjalani debut bersama klub barunya di laga kontra Yeovil Town pada hari Sabtu pekan ini. Berselang satu jam kemudian, sang adik, Paul Pogba akan menghadapi raksasa Italia AC Milan bersama klubnya Juventus.