Cedera Hamstring Buat Ramos Absen 5 Minggu

Cedera Hamstring Buat Ramos Absen 5 Minggu

162
0
SHARE
Ramos Absen Dari Derbi Madrileno
Ramos Absen Dari Derbi Madrileno

Ramos Absen Dari Derbi Madrileno

Sergio Ramos dipastikan tidak akan bisa membela Real Madrid selama lima minggu karena mengalami cedera hamstring, hal itu telah diperjelas oleh sang pelatih Carlo Ancelotti pada hari Jum’at saat menggelar konfrensi pers terkait pertemuan timnya dengan Atletico Madrid.

Pemain Internasional Spanyol Sergio Ramos yang kini berusia 28 tahun, mengalami sobek pada hamstringnya hari Rabu kemarin saat Real Madrid berhasil menang 2-1 dari Sevilla dalam lanjutan La Liga Sapnyol. Ramos juga terlihat sangat kesakitan saat meninggalkan lapangan.

“Cedera Sergio merupakan salah satu yang serius. Dia dipastikan akan absen selama lima minggu,” Kata Ancelotti.

Ramos, yang sudah dipastikan absen dari laga derby pada hari Sabtu melawan Atletico Madrid, juga bisa dipastikan absen saat Real Madrid menjalani lanjutan Liga Champions melawan Schalke 16, pada tanggal 18 Februari dan leg ke dua tanggal 10 Maret.

Tidak adanya bek tengah seperti Ramos jelas menjadi pukulan besar bagi El Real, mereka juga dipastikan tidak akan menjalani laga tanpa James Rodriguez, Pepe dan juga Luka Modric.

Melawan musuh klasik mereka Atletico Madrid sudah dipastikan akan menjadi laga yang sulit, Real Madrid diperkirakan akan memulai laga dengan Raphael Varane yang berusia 21 tahun sebagai pengganti dari absennya Sergio Ramos, dan Nacho yang berusia 23 tahun akan menjadi tandem bagi Varane.

“Saya percaya kedua pemain muda ini mampu menahan gempuran dari Antoine Griezmann ataupun Fernando Torres. Mereka adalah pemain yang sangat bagus. Mereka berdedikasi dan bersedia untuk bermain. Saya yakin mereka akan melakukan yang terbaik untuk Madrid pada laga Derby hari Sabtu” Tutup Ancelotti.