Torres Sebut Milan Tak Tepati Janji

Torres Sebut Milan Tak Tepati Janji

130
0
SHARE
Torres Sebut Milan Tak Tepati Janji
torres_milan

El Nino Kecewa Dengan Milan

Torres baru-baru ini kembali menjadi berita panas sepakbola Eropa. Ya, sang pemain yang kembali ganas bersama Atheltico Madrid membuat banyak pihak menyayangkan kenapa dirinya tak banyak dapat kesempatan di dua tim terdahulunya. Seperti yang diketahui, El Nino pindah dari chelsea ke Milan untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak, namun sayang dirinya juga tak mendapatkan yang diinginkan.

Enam bulan bertahan di San Siro dengan hanya tampil sebanyak 10 kali dan satu gol dirinya akhirnya memilih untuk menjadi alat tukar dengan Cerci yang juga dipinjamkan dari Athletico Madrid di Januari lalu. Milan mendapatkan Cerci dengan status pinjaman, dan Athletico Madrid mendapatkan Cerci dengan status yang sama. Bergabung dengan mantan klubnya, sang pemain sudah mencetak tiga gol dari 83 menit di atas lapangan. Dibandingkan dengan di Milan dengan waktu bermain 589 menit, dirinya hanya mencetak sebiji gol.

Torres Sebut Milan Tak Tepati Janji
Torres Sebut Milan Tak Tepati Janji

Wajar jika kemudian Torres merasa kecewa karena Milan melanggar janji di awal musim, yakni ingin memberi waktu bermain lebih banyak agar Torres dapat mengembalikan performanya, namun kenyatannya malah berbeda. Ini menjadi kekecewaan tersendiri bagi Torres.

“Situasi faktanya seperti ini, saya datang ke Italia dengan harapan yang sangat tinggi namun sayang saya tak juga mendapatkan kesepakatan yang dilakukan saat sebelum pindah,” ujar Torres dalam wawancara dengan AS.