Tragisnya Dortmund Musim Ini

Tragisnya Dortmund Musim Ini

154
0
SHARE
Tragisnya Dortmund Musim Ini
dortmund_lose

Kloop Tak Akan Hengkang

Nampaknya penampilan Dortmund saat ini belum juga membaik, kalah dari tamunya Augsburg Kamis lalu membuat tim tersebut makin terbendam di dasar klasemen. Atas kekalahan tersebut, para pendukung Dortmund yang menutupi stadion meluapkan kemarahannya dan emosi mereka. Ini menjadi kekalahan ke 11 yang mereka alami dari 19 pertandingan yang dijalani di Bundesliga. Karena kemarahan yang dilontarkan para pendukung sampai-sampai kiper Dortmund, Roman Weidenfeller memanjat pagar untuk menenangkan para pendukung.

Niat baik yang dilakukan oleh kiper tersebut malah menjadi petaka dan menjadi sasaran fans fanatik. Tak hanya itu, Hummels yang bermain di pertandingan terseut juga terlihat menghampiri para penonton dan terlihat berbincang. Namun sayang dirinyapun mendapatkan sasaran dan menangis kala itu. Ini menjadi musim yang cukup buruk bagi runner up Bundesliga musim lalu. Sang pelatih, Jurgen Kloop juga merasakan hal serupa. Dirinya terlihat memandangi Signal Iduna Park dengan tatapan duka. Dirinya mengatakan bahwa saat ini bukan waktunya untuk hengkang dari tim ini, dirinya yakin Dortmund akan bangkit dan kembali tampil sebagai tim yang dahulu.

Tragisnya Dortmund Musim Ini
Kloop_photo

Klopp juga menegaskan bahwa ia takkan mundur dari jabatannya. Pelatih yang berhasil mengantar Dortmund melangkah ke putaran final Liga Champions musim 2012-13 lalu yang juga menjadi yang pertama kalinya sejak 1996-1997 itu menambahkan, ia adalah sosok yang tepat untuk menukangi Dortmund.