Morata Tak Menyesal Tinggalkan Madrid

Morata Tak Menyesal Tinggalkan Madrid

212
0
SHARE
Morata Tak Menyesal Tinggalkan Madrid

TINGGALKAN MADRID BUKAN SEBUAH PENYESALAN

Untuk meninggalkan raksasa Spanyol, Real Madrid dan bergabung dengan Juventus merupakan satu hal yang tidak menyesalkan. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Alvaro Morata, pemain milik Juve yang mengaku kini sudah cinta dengan sang raksasa Turin di Italia.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 22 tahun tersebut akhirnya berhasil ditarik oleh Bianconeri di bulan Juli tahun 2014 lalu. Walau banyak yang menganggap bahwa kepindahan tersebut merupakan kesalahan, dimana Morata dianggap takkan digunakan oleh sang raksasa Turin.

Namun diungkapkan oleh pemain asal Spanyol tersebut, bahwa untuk hengkang dari Santiago Bernabeu dan bergabung dengan Juve merupakan hal yang membahagiakan dan takkan disesalinya.

Saat wawancara dengan La Gazzetta Dello Sport, Morata mengatakan : “Saya tidak memilih Italia. Saya memilih Juventus. Saya tidak menyesal sedikit pun. Saya benar-benar jatuh cinta dengan Juve dan ingin memakai seragam Bianconeri untuk waktu yang sangat lama,”

“Pertama datang ke Juventus Stadium, saya melihat di mana-mana terpampang foto para juara yang pernah memperkuat klub ini. Mereka legenda sejati. Saya berada di tempat di mana sejarah sepak bola diciptakan. Saya yakin saya bisa berkembang jadi lebih baik di sini daripada di tempat lain,” imbuhnya.

Di Serie A musim ini, Morata sudah mencetak empat gol dan dua assist dalam 16 penampilan. Padahal, dia lebih sering dimainkan sebagai cadangan (12) daripada jadi starter sejak menit awal (4).