Mourinho Sindir City Tak Taati Aturan

Mourinho Sindir City Tak Taati Aturan

162
0
SHARE
Mourinho Sindir City Tak Taati Aturan

SEKALI MEMBUKA MULUT, MOU SERANG CITY

Tak lama ini, akhirnya Jose Mourinho, pelatih klub Premier League, Chelsea FC memutuskan untuk kembali membuka mulut saat wawancara setelah beberapa waktu tak berbicara apapun. Namun, sekalinya membuka mulut, Mou langsung memberikan serangan kepada Manchester City yang dianggapnya memang tak memperdulikan aturan financial fair play dan melanggarnya.

Seperti yang diketahui, pelatih asal Portugal tersebut memang tak muncul di media semenjak Diego Costa diberi hukuman larangan bermain karena telah menginjak Emre Can, pemain milik Liverpool di laga semi final Capital One Cup. Tak hanya itu, Mourinho telah diberikan denda karena dianggap FA telah melakukan ‘hubungan’ dengan wasit.

Namun, akhirnya kini Mourinho kembali membuka mulut dan mengarahkan omongannya kepada The Citizens.

Saat wawancara dengan The Daily Mail, Mou mengatakan : “Satu-satunya hal yang tidak baik adalah untuk berkompetisi dengan lawan yang tidak menaati aturan yang sama, itulah satu-satunya masalah. Saya pikir sebuah tim takkan bisa menjadi juara apabila sudah diberikan hukuman, yang memang telah terjadi sebelumnya, dikarenakan oleh tidak menaati aturan FFP.”

“Aturan tersebut telah diberitahukan sebelum saya masuk Chelsea. Aturan itu juga telah diberitahukan bahwa bahkan Mr.Abramovich juga ingin bermain dengan mengikuti aturan FFP, walau bermain dengan lawan yang memiliki keuangan lebih besar dan tidak menaati aturan FFP.” Tambah The Special One.