Rumah Dibobol, Di Maria Tetap Ingin Bermain

Rumah Dibobol, Di Maria Tetap Ingin Bermain

135
0
SHARE
Rumah Dibobol, Di Maria Tetap Ingin Bermain

WALAU RUMAH DIBOBOL, DI MARIA TETAP INGIN MERUMPUT

Pemain milik klub Premier League, Manchester United, Angel di Maria telah muncul bermain di laga tengah pekan melawan Cambridge United agar bisa menenangkan pikirannya setelah rumahnya telah dicoba untuk dibobol. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Louis Van Gaal, pelatih Red Devils.

Seperti yang diketahui, telah diberikan di pekan lalu bahwa kediaman keluarga eks pemain Real Madrid yang terletak di daerah Chesire telah diserang. Dipercaya bahwa ada beberapa sosok yang mencoba untuk membobol pintu depan rumahnya untuk mengambil barang-barang sang bintang.

Kabar baiknya, para pencoba pembobolan tersebut akhirnya tak mampu berbuat apa-apa karena gagal untuk memasuki rumahnya. Namun, dikabarkan bahwa semenjak saat itu, sang pemain asal Argentina dan juga keluargnya masih di-ungsikan ke hotel agar menghindari ancaman bahaya.

Dan diakui oleh Van Gaal, bahwa Ia memiliki tanggung jawab untuk terus menjaga perasaan anak asuhnya dan sebenarnya ingin memberikan waktu libur untuk sang pemain agar bisa menenangkan diri. Namun ternyata di Maria memang ingin untuk bermain.

Saat wawancara dengan Daily Mail, Van gaal mengatakan : “Saya sudah berbicara kepadanya, apakah Ia ingin bermain melawan Cambridge United atau tidak, dan Ia mengatakan ya. Sebelumnya saya memiliki prinsip untuk tidak memainkan pemain yang sedang mengalami masalah seperti itu, karena itulah prinsip yang manusiawi,”

“Namun, saya memiliki intuisi untuk harus memberikannya kesempatan untuk bermain dan Saya sama sekali tidak menyesal telah memainkannya. Ia bermain dengan sangat baik. Untuk di laga hari Minggu nanti, Saya sama sekali tidak berfikir dua kali setelah melihatnya bermain melawan Cambridge.