Van Gaal Tidak Akan Puas

Van Gaal Tidak Akan Puas

116
0
SHARE
Van Gaal Hanya Akan Puas Di Akhir Musim
Van Gaal Hanya Akan Puas Di Akhir Musim

Van Gaal Hanya Akan Puas Di Akhir Musim

Louis van Gaal mengatakan ia hanya akan mengambil kepuasan dari pekerjaan yang telah dilakukannya di Manchester United pada akhir musim, pelatih asal Belanda itu pun yakin bahwa Manchester United akan tetap berada di jalur yang benar untuk kembali ke Liga Champions musim depan dan memiliki kesempatan yang realistis untuk mengumpulkan beberapa perak di Piala FA.

Namun mantan pelatih Belanda, Barcelona dan Bayern Munich ini mengakui bahwa ia masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah itu.

Bos United, Louis Van Gaal mengatakan: “Saya hanya akan puas di akhir musim, terutama untuk musim ketiga dan di musim berikutnya.”

“Kami sedang dalam perjalanan menuju kejayaan, dan kami memiliki banyak pertandingan dalam perjalanan itu, untuk saat ini kami akan fokus pada tiga laga lagi untuk pergi ke final Piiala FA. Itu adalah tujuan kami. Kami harus menunggu dan melihat apakah kita bisa mencapai tujuan itu.”

Tim asal Inggris itu hanya kalah sekali dalam 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan perjalanan pasukan setan merah ke West Ham pada hari Minggu nanti dalam ajang Super Sunday diyakini akan berjalan mulus dan bisa pulang dengan membawa 3 poin penuh.

Namun pelatih berusia 63 tahun itu kini berada di bawah ilusi tentang betapa sulitnya kunjungan mereka ke Upton Park, dengan torehan West Ham pada musim ini terbilang cukup memuaskan dan patut diwaspadai.

Van Gaal mengatakan: “Saya mengatakan pada semua pemain di awal minggu sebelum pertandingan melawan Leicester, bahwa ini akan menjadi minggu yang penting, dan kita harus memenangkan tiga pertandingan di minggu ini.” Tutup Van Gaal.