City Bermain Dengan Kreatifitas Minimum

City Bermain Dengan Kreatifitas Minimum

159
0
SHARE
City Bermain Dengan Kreatifitas Minimum

Tak lama ini, klub Premier League, Manhester City telah secara mengagetkan tak mampu mengalahkan Hull City. Bermain di Etihad Stadium, mereka hanya bermain imbang melawan Hull. Terkait akan hal tersebut, Manuel Pellegrini selaku pelatih The Citizens yang sebelumnya sempat mengaku kecewa menegaskan bahwa timnya bermain dengan tanpa adanya kreativitas di atas lapangan.

Seperti yang diketahui, klub asuhan Manuel Pellegrini tersebut tak menang walau bermain di kandang sendiri. Amat terlihat bahwa lini tengah dan lini penyerangan City berlaga dengan kreativitas yang amat minimum. Hull City juga menujukkan aksi yang maksimal dan akhirnya bisa menahan imbang sang tuan rumah.

Hasil imbang tersebut membuat City tak berhasil memangkas jarak dengan sang pemuncak Premier Leauge, Chelsea FC. Dimana kini City tertinggal 7 poin dari The Blues.

Saat wawancara, pelatih asal Chile tersebut mengatakan : “Saya pikir kami selalu mencoba mencari ruang, tapi kami tak bisa. Bila anda menilai kami tak bermain fight atau kami kelelahan, tidak, kami banyak berlari dan kami menguasai permainan,”

“Kami benar-benar bermain dan saya pikir tim telah bermain penuh semangat, tapi kami tak memiliki pemain kreatif saat ini untuk menciptakan ruang dan memberi kesulitan tim seperti Hull, yang bertahan santa baik,” ujarnya.
Manchester City kebobolan terlebih dahulu oleh gol David Meyler di menit ke-35. The Citizens menyamakan kedudukan melalui eksekusi free kick pemain pengganti James Milner di masa injury time. Mereka terhindar dari kekalahan, tapi kini jadi tertinggal tujuh angka dari Chelsea di posisi puncak.