Liverpool Punya Bintang Baru

Liverpool Punya Bintang Baru

165
0
SHARE
Jordon Ibe Bintang Masa Depan Liverpool
Jordon Ibe Bintang Masa Depan Liverpool

Jordon Ibe Bintang Masa Depan Liverpool

Pemain muda Liverpool Jordon Ibe berhasil menunjukkan potensinya dengan menjadi seorang pemain yang memiliki kinerja yang baik di pertandingan kontra Everton. Dalam derby Merseyside terakhir bagi Steven Gerrard itu, Ibe pun di prediksi akan menjadi bintang Liverpool di masa depan nanti.

Pemain berusia 19 tahun ini menjadi senjata rahasia Liverpool saat melawan Everton, Ibe dipanggil kembali dari masa pinjamannya karena berhasil bermain mengesankan, dan ternyata keputusan Liverpool untuk memanggil Ibe kembali ke Anfield tidak salah, Ibe berhasil menunjukan kelasnya sebagai bintang muda.

Biasanya Ibe ditempatkan di sisi kanan ataupun lini tengah, Ibe sendiri terakhir kali membuat debut untuk The Reds dalam bentrokan akhir musim melawan QPR pada tahun 2013 silam, Ibe bermain sebagai sayap kanan di laga tersebut.

“Ada banyak bakat pemain muda di Inggris, dan Ibe adalah salah satunya, dia bisa menjadi pemain besar,” kata bos Liverpool Brendan Rodgers usai pertandingan.

“Dia seorang pemain yang taktis, dan ia bermain sangat hebat, anda dapat melihat kualitas yang dimilikinya, ia bisa mengalahkan orang yang jauh lebih berpengalaman darinya, dia akan menjadi pemain bintang Liverpool di masa yang akan datang.”

Dalam permainan Ibe berhasil menciptakan beberapa peluang yang cukup membahayakan gawang lawan, terlebih saat remaja itu melakukan tembakan jarak jauhnya.