Wenger Sarankan Panggil Kane Ke Timnas

Wenger Sarankan Panggil Kane Ke Timnas

204
0
SHARE
Kane Dapat Panggilan Untuk Bela Negaranya
Kane Dapat Panggilan Untuk Bela Negaranya

Kane Dapat Panggilan Untuk Bela Negaranya

Harry Kane berhasil menjadi bintang dalam pertandingan derby London Utara. Kane mencetak dua gol yang membawa Tottenham bangkit dari ketertinggalan mereka di babak pertama, pasukan The Lilly’s White akhirnya membalikan keadaan menjadi 2-1 di White Hart Lane. Ini semua memang berkat penampilan yang sangat baik dari wonder kids Tottenham ini.

Performa Kane musim ini sudah terbilang sangat cemerlang. Penyerang muda Inggris itu sudah mencatatkan 22 gol di semua kompetisi sepanjang musim ini, sebuah pencapaian yang bagus bagi pemain belia. Berkat penampilannya yang cemerlang itu, akhirnya Kane mendapatkan panggilan untuk membela negaranya The Three Lions.

Selain itu pelatih Arsenal Arsene Wenger pun segera memberikan peringatan kepada manajer Inggris Roy Hodgson yang kebetulan menyaksikan pertandingan itu. Wenger mengatakan bahwa Inggris harus segera memanggil Kane ke timnas jika tidak ingin keduluan timnas lain.

wenger

“Jika anda tidak memasukkan pemain dengan jumlah gol sebanyak Kane ke timnas, anda melakukan kesalahan. Orang lain akan segera memberinya paspor baru dan dipanggil ke timnas lain.” Ungkap Arsene Wenger kepada The Daily Mail.

Wenger tidak asal bicara. Kane memiliki darah Irlandia dari ayahnya. Selama ini Irlandia dan Skotlandia memang kerap memanggil atau menaturalisasi pemain yang tidak masuk ke timnas Inggris.

Saran dari Wenger ini jelas sangat membantu Kane dalam melancarkan karirnya ke kancah Internasional bersama Rooney dan kawan kawan.