Lazio Dapatkan Ravel Morrison

Lazio Dapatkan Ravel Morrison

120
0
SHARE
Morrison Siap Gabung Dengan Lazio
Morrison Siap Gabung Dengan Lazio

Morrison Siap Gabung Dengan Lazio

Pihak Manjemen West Ham telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengakhiri kontrak dengan gelandang Ravel Morrison. Pemain berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak bersama The Hammers pada bulan Januari tahun 2012 silam, Morrison pun telah membuat 24 penampilan sejak saat itu dan berhasil mencetak lima gol.

Ravel Morrison telah menghabiskan waktu dengan dipinjamkan ke Birmingham City, kemudian Quenns Park Rangers dan yang terakhir Cardiff City, selama menjalani masa pinjaman gelandang tersebut berfikir bahwa jasanya tidak terlalu dibutuhkan oleh West Ham United, akan tetapi kemajuannya sebagai pemain gelandang semakin terlihat setelah ia menjalani banyak laga dengan klub yang berbeda. Hal ini pun sempat di akui oleh pihak The Hammers, mereka sempat berusaha mempertahankan gelandang muda tersebut dan berharap Morrison mau memperpanjang kontraknya bersama The Hammers.

Namun nasib baik tidak berada pada pihak West Ham, Morrison lebih memutuskan untuk meninggalkan West Ham dan melupakan perjalanan karirnya di tanah Inggris, kini Morrison telah resmi menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asal Liga Serie A Italia, S.S Lazio pada bulan lalu dan akan memulai kontrak selama empat tahun, pihak Lazio juga akan menunggu Morrison hingga akhir musim ini berakhir.

Lazio yang kini berada di peringkat ke empat Liga Serie A sangat yakin dengan permainan yang dimiliki oleh Morrison, namun ini bukan hal yang mudah bagi Morrison, ia harus bisa beradaptasi dengan baik di Serie A jika ingin berhasil bermain dengan performa terbaiknya.