Mou Harus Buat Pemainnya Disiplin

Mou Harus Buat Pemainnya Disiplin

132
0
SHARE
Mou Harus Buat Pemainnya Disiplin

Tak lama ini, klub Premier League Chelsea FC akhirnya mengakhiri trend tak bisa menang di 4 laga beruntun dengan kemenangan melawan Aston Villa. Kemenangan tersebut juga menjadi kemenangan pertama Jose di Villa Park dari enam pertemuan kedua tim itu. Namun, ternyata laga tersebut diisi oleh insiden-insiden, salah satunya terkait dengan pelatih Aston Villa.

Dalam laga tersebut, telah nampak permainan yang sengit dan amat ketat, namun perminan berjalan dengan aman-aman saja tanpa insiden. Tetapi, ternyata di samping lapangan justru muncul insiden, terutama di bench antar dua pelatih. Disebutkan oleh Paul Lambert, pelatih The Villans bahwa ada sosok di bench kubu Chelsea yang melontarkan kata-kata provokatif kepadanya.

Diakui oleh Lambert, bahwa dirinya amat menghormati sosok pelatih asa Portugal tersebut dan memang ingin belajar banyak dari Mourinho. Walau begitu, Ia tetap menegaskan bahwa walaupun hebat, Ia harus bisa lebih membuat anak-anak asuhnya disiplin dan menghormati orang lain.

Saat wawancara dengan The Daily Mail, Lambert mengatakan : “Bukan Jose yang mengatakannya. Dia adalah manajer hebat, semua prestasinya sungguh fantastis. Saya akan dengan senang hati belajar banyak dari dia. Tapi saya tidak suka dengan perkataan seseorang dari bench Chelsea. Saya tak tahu apa yang dikatakannya, saya tidak mengerti Bahasa Portugal,”

Chelsea kini sudah unggul tujuh poin dari peringkat kedua Manchester City di klasemen sementara Premier League.