Mourinho Anggap Juara Belum Bisa Ditebak

Mourinho Anggap Juara Belum Bisa Ditebak

156
0
SHARE
Mourinho Anggap Juara Belum Bisa Ditebak

Tak lama ini, klub Premier League, Chelsea FC telah meraih kemenangan melawan Aston Villa dengan skor akhir 2-1. Terkait akan hasil yang diraih di laga yang digelar di Villa Park tersebut, Jose Mourinho selaku pelatih The Blues telah membuka mulut dan menegaskan bahwa liga masih berjalan jauh dan siapa yang juara masih belum bisa ditebak.

Seperti yang diketahui, laga tersebut awalnya berjalan dengan amat sengit. Hingga akhirnya Eden Hazard dan branislav Ivanovic berhasil membuahkan gol dan membuat timnya menang dengan skor akhir 2-1. Kemenangan tersebut membuat Chelsea semakin kokoh di puncak Premier League, meninggalkan Manchester City dengan selisih 7 poin.

Saat wawancara dengan Sky Sports, Mourinho mengatakan : “Tujuh poin hanyalah tujuh poin, kami masih memiliki 14 sisa laga lagi. Kami berbicara tentang 42 poin untuk dimainkan, dan kami hanya unggul tujuh poin. Menurut saya itu bukan apa-apa.”

“Menurut saya, apabila hal ini berada dalam liga lain, maka selesai sudah. Tapi ini di Premier League, masih jauh dari hasil akhir karena hanya Premier League, tim apapun bisa saja mencuri poin saat melawan tim-tim besar. Kami masih memiliki 14 laga lagi. Perjalanan masih jauh.”

Selain menyatakan hal tersebut, pelatih asal Portugal tersebut juga mengaku terkesan dengan gol yang dibuahkan oleh Jores Okore, yang mengakhiri tren buruk tak membuahkan gol di 6 laga sebelumnya.