Ronaldo Kesal Dengan Permainan Madrid

Ronaldo Kesal Dengan Permainan Madrid

146
0
SHARE
Permainan Madrid Sangat Buruk
Permainan Madrid Sangat Buruk

Permainan Madrid Sangat Buruk

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan jika ia dan rekan-rekannya memang tampil buruk usai digilas Los Rojiblancos dengan skor telak 4-0. Cristiano Ronaldo pun merasa cukup kecewa, karena dapat dipermalukan oleh sang rival sekota mereka. selain itu, bintang asal Portugal ini sangat gemas karena tidak ada satu pemain pun yang bisa mencetak gol di laga tersebut, dan Ronaldo pun merasa sangat kesal dengan permainan Real Madrid.

Anak asuh Diego Simeone berhasil mencetak segelontoran gol di laga tersebut, Tiago, Saul Niguez, Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic berhasil membuat sang peraih Ballon d’Or pulang dengan perasaan kecewa berat. Sebenarnya Real Madrid memiliki keuntungan karena Ronaldo sudah dapat dimainkan di laga tersebut akan tetapi Madrid harus kehilangan beberapa pilar pentingnya yang menjadi pemain kunci bagi Los Blancos yaitu Sergio Ramos, Luka Modric, James dan Pepe.

“Kami bermain sangat buruk di semua aspek, baik itu penyerangan maupun pertahanan. Ini adalah hari yang harus dilupakan secepat mungkin Karena apabila Real Madrid tidak bisa melupakan kekalahan ini bisa saja membuat Real Madrid semakin terpuruk.” Tutur CR7.

“Madrid tidak boleh kalah dengan skor 4-0 lagi, namun saya melihat hal-hal positif dari kekalahan kami hari ini. Kami masih memimpin, namun kami tahu kami harus bertarung hingga akhir.” Pungkas sang mega bintang.