Review Atletico Madrid vs Real Madrid

Review Atletico Madrid vs Real Madrid

152
0
SHARE
Review Atletico Madrid vs Real Madrid
Review Atletico Madrid vs Real Madrid

Review Atletico Madrid vs Real Madrid

Anak asuh Diego Simeone berhasil memastikan 3 poin penuh di laga Derbi Madrileno semalam yang digelar di Vicente Calderon. Kemenangan fantastis berhasil diraih oleh Antoine Griezmann dan kawan kawan, skor 4-0 nampaknya sudah sangat memukul rival sekota mereka.

Pada menit ke 14 Atletico Madrid sudah berhasil unggul 1-0 atas tamunya, lewat pemain tengah mereka Tiago, berselang 4 menit dari gol yang dicetak Tiago giliran pemain pengganti Saul Niguez yang mencetak gol di menit ke 18. Niguez berhasil bermain cukup baik setelah dipercaya oleh Simeone untuk masuk menggantikan Koke yang mengalami cedera pada menit ke 9. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Anak asuh Ancelotti yang berniat menyamakan kedudukan di babak kedua dengan menurunkan Jose Rodriguez yang menggantikan Khedira ternyata masih belum bisa merubah keadaan, alhasil tuan rumah semakin gencar melakukan serangan hingga pada menit ke 67 Antoine Griezmann berhasil mencetak gol dan merubah papan skor menjadi 3-0.

Melihat kemenangan yang sudah ada di depan mata, Simeone lantas memasukan striker kawakannya Fernando Torres yang masuk menggantikan Griezmann pada menit ke 77.

Namun di laga ini Torres gagal mencetak gol, striker Spanyol ini hanya mampu memberikan assist pada Mandzukic di menit ke 89 dan menutup laga Derbi ini dengan skor 4-0.

Real Madrid sangat terlihat rapuh di lini pertahanan, absennya Sergio Ramos diprediksi menjadi faktor utama kerapuhan lini belakang mereka. Ramos, Pepe, Modric dan juga James memang absen di laga tersebut, namun seharusnya Madrid bisa memberikan perlawanan yang imbang karena mega bintang mereka Cristiano Ronaldo telah kembali ke lapangan.

Akan tetapi trio Madrid Ronaldo, Benzema dan Bale masih belum bisa menembus barisan pertahanan yang dipimpin oleh Diego Godin.

Meski kalah dari Atletico Madrid, pasukan Don Carlo masih berada di puncak klasemen dengan torehan 54 poin, disusul oleh Braulgrana di posisi kedua dengan torehan 50 poin, namun poin ini masih bisa berubah meningat Barcelona belum melakukan pertandingan di pekan ke 22 ini, sedangkan Atletico Madrid berada di urutan ketiga  dengan 50 poin.