Zouma Takkan Ubah Permainan Kerasnya

Zouma Takkan Ubah Permainan Kerasnya

162
0
SHARE
Zouma Takkan Ubah Permainan Kerasnya

Untuk bermain dengan amat keras dengan menunjukkan tekel-tekel yang keras merupakan satu permainan khas dan takkan dirubah, walau membahayakan. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Kurt Zouma, pemain lini belakang milik klub Premier League, Chelsea FC yang mengaku tak takut melakukan aksi keras walau dulu sempat pernah mematahkan kaki pemain lawan.

Seperti yang diketahui, bek muda asal Prancis tersebut memang pernah menunjukkan aksi yang amat keras kala masih di Saint Etienne. Kala itu, bek yang kini bermain untuk The Blues itu telah menunjukkan aksi-aksi keras, terutama kala mereka sedang melawan Sochaux. Saat itu, Zouma menekel Thomas Guerbert dengan amat keras dan akhirnya kakinya patah. Insiden tersebut membuatnya dihukum larangan bermain sebanyak 10 laga dalam League 1.

Meski mengakui telah menyesal atas tekel kerasnya tersebut, namun pemain 20 tahun itu mengaku tak segan-segan kembali untuk melakukan tekel keras apabila itu memang diperlukan.

Saat wawancara dengan The Mirror, Zouma mengatakan : “Saya merasa sedih untuk Guerbert. Saya melukainya meski saya tak bermaksud seperti itu. Saya telah melihat engkelnya terluka parah di ruang ganti dan saya meminta maaf kepadanya dan juga keluarganya,”

“Saya bisa mengatakan maaf kembali saat ini. Saya telah mendengarnya kembali bermain, dan itu berita bagus. Bila saya harus kembali melakukan tekel seperti itu lagi, saya akan melakukannya dengan sama,” tandasnya.