Carragher Anggap Falcao Takkan Bertetap

Carragher Anggap Falcao Takkan Bertetap

181
0
SHARE
Carragher Anggap Falcao Takkan Bertetap

Saat ini, salah satu pemain yang kerap diberikan kritikan adalah pemain serang milik klub Premier League, Manchester United, Radamel Falcao. Setelah bermain buruk saat melawan West Ham dan mengakhiri laga dengan skor 1-1, Ia semakin diberikan kritikan. Tak mau ketinggalan, Jamie Carragher juga membuka mulut dan menyatakan bahwa sang pemain akan hengkang dari United di akhir musim ini.

Seperti yang diketahui, laga yang digelar di kandang West Ham tersebut berjalan dengan amat sengit. Namun, sang tuan rumah mampu menunjukkan aksi yang lebih menjanjikan. Walau tanpa pemain pilar, Winston Reid dan James Collins di lini belakang, mereka tetap membuat striker United kewalahan.

Menurut Carragher, seharusnya skuat asuhan Louis Van Gaal bisa lebih memberikan tekanan kepada tim lawan.

Saat wawancara dengan Sky Sports, Carragher mengatakan : “Menurut saya, Van Gaal memiliki masalah dengan kekuatan lini serangnya. Saya tak melihat Falcao akan terus bermain untuk United di akhir musim ini dan hal tersebut seharusnya dipusingkan oleh manajemen klub.”

“West Ham menunjukkan perpaduan dan kekuatan dari Sakho, membuat Valencia bahkan mundur bertahan di babak pertama. Tetapi Van Persie dan Falcao gagal untuk memanfaatkan ruangan yang tersedia. Mereka hanya berlari kecil di lapangan, terutama Van Persie.”

“Penyerangan United tak menunjukkan spirit, tak memunculkan sedikitpun energy yang berbanding terbalik dengan West Ham.”