Downing Kecewa Tak Kalahkan United

Downing Kecewa Tak Kalahkan United

156
0
SHARE
Downing Kecewa Tak Kalahkan United

Tak lama ini, klub Premier League, West Ham telah ditahan imbang oleh Manchester United dengan skor 1-1. Terkait akan laga yang digelar di Boleyn Ground tersebut, Stewart Downing selaku pemain lini tengah The Hammers telah membuka mulut dan mengaku amat kecewa timnya tak meraih kemenangan.

Seperti yang diketahui, laga tersebut berjalan dengan amat sengit. Sang tuan rumah terlihat bermain lebih solid dan penuh semangat, membuat Setan Merah kewalahan. Gol yang dibuahkan oleh Cheikhou Kouyate membuat tuan rumah unggul hingga menit 90, hingga akhirnya Daley Blind bisa membuahkan gol penyeimbang di injury time.

Menurut Downing, timnya sudah tampil lebih baik ketimbang tim tamu dan membuat armada Louis Van Gaal frustrasi. Namun kehilangan konsentrasi di akhir laga harus dibayar mahal dengan melayangnya tiga poin yang sudah berada dalam genggaman. Hal tersebut menjadi faktor utama mengapa dia amat kecewa.

Saat wawancara dengan situs resmi klub, Downing mengatakan : “Kami jelas sangat kecewa, karena dalam laga ini kami tampil jauh lebih baik ketimbang mereka. MU memainkan bola panjang lebih sering dari yang saya perkirakan, namun kami mampu meredamnya dengan baik,”

“Gol yang dicetak Blind adalah satu-satunya peluang bagus yang mereka miliki. Tentu saja sangat mengecewakan harus kebobolan di menit akhir, namun tim ini sudah bermain dengan sangat baik.” Tambah gelandang asal Inggris tersebut.