Kane Sudah Siap Untuk Timnas Inggris

Kane Sudah Siap Untuk Timnas Inggris

166
0
SHARE
Kane Sudah Siap Untuk Timnas Inggris

Tak lama ini, salah satu sosok pemain yang menjadi sorotan media dan publik adalah pemain milik Tottenham Hotspurs, Harry Kane, setelah Ia menjadi pahlawan dengan dua gol yang membuat timnya menang melawan Arsenal di Premier League. Terkait akan hal tersebut, Tony Cascarino telah membuka mulut dan kerap memuji sang pemain.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 21 tahun tersebut memang belakangan ini menjadi salah satu pemain pilar Spurs. Kabarnya, Ia sudah siap dipanggil ke timnas Inggris nanti saat berlawanan dengan Lithuania di Maret nanti.

Saat wawancara dengan Sky Sports, Cascarino mengatakan : “Seberapa baik Ia bermain di musim ini? Sejujurnya, saya tak mengingat kapan terakhir kali saya amat semangat mengenai seorang pemain. Apabila dibandingkan dengan saat-saat Ia pertama bermain sebagai pemain pinjaman, terlihat bahwa secara fisik, Ia telah menjadi sangat kuat sekarang.”

“Memang, Ia datang dan bermain disamping pemain-pemain kelas dunia. Namun apa yang saya suka darinya adalah entusiasmenya untuk memenangkan laga. Ia sama sekali tak takut untuk merebut bola, lari berhadapan pemain lawan atau mengejar pemain lawan untuk menganggunya. Terkadang Ia juga bisa menendang dengan akurat dari sudut yang susah untuk dilakukan.”

“Ia berada dalam performa terbaiknya. Saat ini, Ia menjadi sosok yang ditunggu-tunggu publik untuk bermain bersama timnas Inggris, bahkan sebagai pemain utama.”