Mendes Bela Ronaldo Terkait Video Pesta

Mendes Bela Ronaldo Terkait Video Pesta

148
0
SHARE
Mendes Bela Ronaldo Terkait Video Pesta

Tak lama ini, sosok bintang yang kerap diberikan kritikan adalah pemain milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kritikan diberikan karena Ia terlihat amat senang dan bahagia dalam acara ulang tahun ke 30nya setelah timnya kalah telak melawan Atletico Madrid dengan skor akhir 4-0. Terkait akan hal tersebut, Jorge Mendes selaku agen sang pemain telah membuka mulut dan memberikan pembelaan kepadanya.

Seperti yang diketahui, sesaat setelah Ia dianggap sebagai pemain terburuk di laga Derby Madrid tersebut, muncul video yang menunjukkan Ronaldo bersenang-senang di pesta ulang tahunnya. Melihat hal tersebut, Mendes menegaskan bahwa sebenarnya sang pemain asal Portugal tersebut sangat tidak menikmati pesta.

Saat wawancara dengan Cadena Ser, Mendes mengatakan : “Ronaldo sebenarnya sangat kecewa dan emosi. Seluruh pemain yang telah menelan kekalahan, terutama Ronaldo yang merupakan pemain professional yang akan selalu menunjukkan aksi terbaiknya di lapangan pasti akan kecewa dan marah.”

“Kenyataannya adalah, bahwa Ia telah merencanakan pesta ulang tahunnya itu bahkan lebih dari satu bulan yang lalu. Banyak keluarganya datang mengunjung dari luar negri, Ia hanya tak ingin membatalkan acara tersebut karena menghormati seluruh tamunya. Yang tak bisa diterima adalah bahwa ada seseorang yang mengambil video privasi Ronaldo dan menyebarkannya. Seluruh tamunya telah menghabiskan dua jam untuk mengangkat semangat Ronaldo yang tampak emosi setelah dikalahkan.”