Mendes Tegaskan De Gea Tidak Ke Madrid

Mendes Tegaskan De Gea Tidak Ke Madrid

141
0
SHARE
Mendes Tegaskan De Gea Tidak Ke Madrid

Hingga saat ini, pemain milik klub Premier League, Manchester United yang kerap dihubung-hubungkan dengan Real Madrid adalah sang kiper, David De Gea.Terkait akan hal tersebut, Jorge Mendes selaku agen sang pemain asal Spanyol tersebut telah membuka mulut dan menegaskan bahwa kabar yang mengatakan kedua pihak sudah ada kesepakatan adalah hal yang salah.

Seperti yang diketahui, kontrak sang pemain di Red Devils memang tinggal 1 tahun lagi, seperti yang telah disepakati kala Ia ditarik dari Atletico Madrid ke Old Trafford dengan harga sebesar 18 juta Pounds di tahun 2011 lalu.

Spekulasi mengenai kepindahannya semakin terdengar setelah klub asuhan Louis Van Gaal itu secara resmi menarik eks kiper Barcelona, Victor Valdes dengan free transfer. Sebelumnya, sang pelatih telah membuka mulut bahwa Ia masih menginginkan De Gea untuk tetap bermain, namun hingga kini masih belum ada komitmen penuh.

Pada akhirnya, mendes membuka mulut dan menegaskan bahwa spekulasi mengenai kepindahan kliennya menuju Madrid tersebut tidak benar. Sebaliknya, Ia menegaskan bahwa sebenarnya perbincangan ada bersama pihak United.

Saat wawancara dengan AS, Mendes mengatakan : “Tidak benar bahwa dirinya sudah memiliki kesepakatan dengan Madrid. Saat ini saya sedang menjalankan proses penawaran untuk memperpanjang kontraknya di United, tapi masih belum ada keputusan. Untuk saat ini, kami masih belum menemukan kepastian.”